ini dikhususkan untuk bapak/ibu guru yang mengajar di sekolah MTs,perangkat MTs mengacu pada kurikulum 2013,semoga bermanfaat.

KISI-KISI PAT MTS KELAS 7 2018/2019, pembahasan lengkapnya dapat dilihat dalam file yang sudah kami sediakan pada link download atau sebelumnya dapat juga melihat dulu dalam review file setelah paragraf ketiga dalam artikel ini,ayo di tengok Kisi-kisinya......

KISI-KISI PAT MTS KELAS 7 2018/2019


Berkaitan dengan hal di atas, Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Provinsi Jawa Barat telah telah menyampaikan Kisi-Kisi PAS MTs Tahun Pelajaran 2018/2019. Pada kesempatan ini saya akan sharing Kisi-Kisi PAS MTs Tahun Pelajaran 2018/2019 khusus untuk jenjang MTs kelas 7. Silakan klik sesuai mapel dan tingkatan kelas untuk dapat mengunduh.

Tengok juga


Yang hubungannya Pembahasan Kisi-kisi PAT MTs supaya bapak/ibu guru dapat menganalisis soal dalam penerapan pembelajaran yang di terapakan setiap harinya,yang nantinya dengan mudah penerapannya kepada proses yang menyenangkan dalam setiap lembar kerja siswa yang diterbitkan oleh setiap sekolah MTs maupun SMP.


Filenya ada di bawah ini dan tidak ada salahnya juga sebentar aja lihat cuplikan salah satu mapel Kisi-kisi PAT 2019 diatas yaa, ....! untuk mendapatkan File Kisi-kisinya  klik link filenya dibawah ini 


Kisi-Kisi PAS MTs Tahun Pelajaran 2018/2019 kelas 7:














14. Prakarya kelas 7



Ayo manfaatkan smartphone canggih anda untuk mengunduh file-file penting yang kami sediakan, nah untuk itu kami sarankan dengan adaya Kisi-kisi ini Bapak/Ibu Guru dapat mengasah kemampuan siswanya untuk meningkatkan hasil yang maksimal dalam pengerjaan PAT nanti.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda .Saran dan kritik dapat anda cantumkan pada kolom komentar dibawah,agar dilakukan perbaikan dimasa yang akan datang,terimakasih atas kunjungannya.

Download Juga File Penting Lainnya Yach !!!


File tersebut di atas tersimpan di Google Drive dengan demikian akan sangat terjamin keamanannya, terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

KISI-KISI PAT MTS KELAS 7 TAHUN 2018/2019 ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk 2018, 2019, Kelas 7, Kisi-kisi, MTs, PAT, Tahun dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.
 
Top